Jumat, 24 April 2015

Pengobatan Herbal Untuk Mioma Uteri

Pengobatan Herbal Untuk Mioma Uteri

Salam bahagia selalu untuk Anda ? Apakah Anda sedang menderita penyakit mioma uteri yang tidak kunjung sembuh ? bahkan Anda merasa bingung harus kemana lagi Anda mencari cara mengobatinya ? Anda saat ini tidak perlu khawatir lagi karena, sekarang telah hadir obat mioma uteri dengan bahan herbal tentu sangat alami dan proses pengobatan yang aman untuk kelangsungan tubuh anda. Apakah Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang Pengobatan Herbal Untuk Mioma Uteri dan apa sih produk herbalnya ? silahkan Anda simak penjelasannya berikut ini :

Penyakit Mioma Uteri

Mioma Uteri (bahasa Inggris : uterine myoma) adalah tumor jinak pada dinding rahim. Mioma juga dapat disebut mioma, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid, karena berasal dari sel jaringan fibro.

http://sayherbal.blogspot.com/2015/04/pengobatan-herbal-untuk-mioma-uteri.html
Asal mula terjadinya penyakit mioma uteri berasal dari otot polos rahim. Beberapa teori telah menyebutkan bahwa pertumbuhan tumor ini disebabkan rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause (mengecil pada pascamenopause).

Perlu Anda ketahui sering kali tumor jinak rahim ke arah rongga ini membesar dan bertumbuh keluar dari mulut rahim. Tumor yang ada dalam rahim dapat tumbuh lebih dari satu, dan akan teraba seperti kenyal, bentuknya bulat dan berbenjol-benjol sesuai ukuran tumor. Beratnya bervariasi, mulai dari beberapa gram saja, namun bisa juga mencapai 5 kilogram atau lebih. Maka dari itu bagi Anda yang mengidap penyakit mioma uteri segeralah Anda melakukan Pengobatan Herbal Untuk Mioma Uteri supaya ukuran miom Anda tidak semakin parah. Bahkan bagi Anda yang ingin melakukan pencegahan penyakit mioma uteri Anda bisa menggunakan produk ini juga.

Berdasarkan Lokasin Mioma Uteri Dapat Dibagi Dalam 3 Jenis Diantaranya :

  • Pertumbuhan tetap di dalam dinding rahim.
  • Pertumbuhan ke arah rongga rahim.
  • Pertumbuhan ke arah permukaan dinding rahim.

Penyebab Mioma Uteri

  • Faktor bakat (adanya rangsangan hormon yang berasal dari kondisi emosi yang tidak stabil, seperti berat badan berlebih dan makanan yang tidak bergizi).
  • Faktor genetik (riwayat keluarga yang mempunyai penyakit mioma uteri).
  • Infeksi dan jamur.
  • Faktor hormon.
  • Gaya hidup yang tidak sehat dan stress.
  • Daya tahan tubuh rendah.
  • Obesita.
  • Makanan berkadar lemak tinggi.

Gejala Mioma Uteri

Sebagian penyakit ini telah ditemukan secara kebetulan pada saat pemeriksaan didaerah panggul. Akan tetapi gejala yang akan timbul pada setiap penderita mioma uteri akan berbeda beda hal tersebut dipengaruhi oleh lokasi dan seberapa besar ukuran tumor itu sendiri, namun gejala yang sering umum terjadi pada penderita mioma uteri adalah sebagai berikut :

  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.
  • Nyeri yang sangat herbat ketika haid disertai dengan masa haid yang tidak teratur.
  • Terasa nyeri dibagian panggul.
  • Keluarnya mioma melalui leher rahim dengan gejala nyeri hebat, luka, dan infeksi.
  • Penimbunana cairan dirongga perut.
  • Timbul Gejala anemi.
  • Terjaidnya infertilitas/sulit hamil dengan jumlah 27-40%.

Informasi Penting Untuk Anda !!!

Sering kali penderita mioma uteri merasakan nyeri akibat miom, mengalami degenerasi atau kontraksi uterus berlebihan pada mioma yang tumbuh ke dalam rongga rahim. Serta pasangan suami istri akan mengalami kesulitan ketika mereka menginginkan keturunan (infertilitas) hal ini dikarenakan gangguan pada tuba, gangguan implantasi pada endometrium, penyumbatan, dan sebagainya.

Mioma Uteri dapat mengganggu kehamilan dengan dampak berupa kelainan letak bayi dan plasenta, terhalangnya jalan lahir, kelemahan pada saat kontraksi rahim, pendarahan yang banyak setelah melahirkan dan gangguan pelepasan plasenta, bahkan bisa menyebabkan keguguran.

Sebaliknya, kehamilan juga bisa berdampak memperparah Mioma Uteri. Saat hamil, Mioma Uteri cenderung membesar, dan sering juga terjadi perubahan dari tumor yang menyebabkan perdarahan dalam tumor sehingga menimbulkan nyeri. Selain itu, selama kehamilan, tangkai tumor bisa terputar.

Berikut ini adalah jenis makanan yang baik dikonsumsi oleh penderita mioma uteri :

  • Konsumsi Sayur Segar : Kubis, Leunca, Buncis, Wortel, Pare, Brokoli, Sambung nyawa, Bit, dan Bawang putih.
  • Konsumsi Jus Buah : Belimbing manis, Apel malang, Jeruk, Pepaya, Jambu biji, Tomat.
  • Apabila menkonsumsi sayuran yang dimasak sendiri, bisa ditambahkan bumbu dari tanaman herbal, seperti Pegagan, Sambung nyawa, Mahkota dewa, Daun salam, dll.
  • Boleh minum susu non fat.

Berikut ini  adalah makanan yang harus dihindari oleh penderita mioma uteri :

  • Makanan yang mengandung lemak tinggi, seperti daging kambing dan babi, jeroan, eskrim, susu full cream, keju, mentega, makanan berminyak dan bersantan.
  • Makanan dalam kemasan, seperti : sarden dan cornet.
  • Kue atau cemilan dengan kandungan kalori yang sangat tinggi dan lemak jenuh, seperti : kue tart, gorengan dan fast food.
  • Makanan yang menimbulkan gas, seperti : ubi, kacang merang, lobak, mentimun, durian, kool, sawi, dan nangka.
  • Bumbu masakan yang memiliki aroma dan rasa yang cukup tinggi, seperti : cabai, bawang-bawangan, merica, cuka, jahe, dll.
  • Segala jenis minuman beralkohol dan bersoda.
  • Jangan mengkonsumsi makanan yang dipanggang, makanan yang digoreng berulang kali, nasi kemarin.

Obat Herbal Mioma Uteri Dengan Kandungan Yang Alami, Aman Dikonsumsi, Serta Tanpa Efek Samping Negatif Untuk Tubuh Anda

http://sayherbal.blogspot.com/2015/04/pengobatan-herbal-untuk-mioma-uteri.html
Memang banyak obat mioma herbal yang dipasarkan didunia maya. Akan tetapi sampai sekarang obat herbal mioma yang menjadi andalan keluarga yaitu Jelly Gamat Gold G dengan bahan dasar Teripang Emas. Mengapa demikian ? karena metode Pengobatan Herbal Untuk Mioma Uteri dengan memanfaatkan Teripang Emas memang sudah diketahui banyak orang. Teripang Emas yang digunakan untuk keluhan ini berasal dari jenis Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingankan dengan 1000 spesies lainnya. Keistimewaan didalam spesies ini ialah kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan juga terkandung Cell Growth Factor berfungsi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak akibat penyakit penyakit mioma uteri atau penyakit lainnya.

Menurut penelitian para ahli menyebutkan bahwa didalam Teripang Emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G memiliki beberapa kandungan aktif lainnya seperti : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Semua kandungan ini efektif untuk menetralisir dan membantu penyembuhan penyakit mioma uteri.

Dengan semua kandungan yang ada didalam Jelly Gamat Gold G, Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan Jelly Gamat Gold G sebagai Pengobatan Herbal Untuk Mioma Uteri yang paling ampuh dan aman tanpa efek samping. Selain itu Jelly Gamat Gold G juga satu-satunya produk yang terdaftar disingapura, berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, Bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui. Dan satu lagi Jelly Gamat Gold G merupakan obat sekaligus suplemen yang bagus untuk pencegahan serta pengobatan penyakit mioma uteri.
http://sayherbal.blogspot.com/2015/04/pengobatan-herbal-untuk-mioma-uteri.html





Cara pemakaian Jelly gamat Gold G:
"Diminum 2 sendok makan 3 x sehari sesudah makan, jika Anda mempunyai keluhan kulit obat herbal ini boleh sambil dioles 5 x dalam sehari"
"Anjuran untuk Pengobatan Herbal Untuk Mioma Uteri dibutuhkan Jelly Gamat Gold G minimal 2-6 botol"

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Pengobatan Herbal Untuk Mioma Uteri dengan Teripang Emas / Jelly Gamat Gold G ? ayo buruan pesan sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

UNTUK PEMESANAN DAN INFORMASI HARGA

KLIK DISINI

Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga Jelly Gamat Gold G bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar